Minggu, 23 September 2012

All About Ais


Hello... Nama lengkapku Ais Aditya Pradita. Aku biasa dipanggil Ais. Aku adalah anak ke-3 dari 3 bersaudara. Aku mempunyai 2 kakak perempuan. Aku dilahirkan di Pekanbaru tanggal 30 Juni 1996 beda 2 tahun dari kakak perempuan keduaku. Sekarang ini aku duduk di bangku kelas XI IPA 1 di SMAN 2, Pekalongan.

Berikut ini adalah hal-hal yang  membuatku bahagia :
  • Membaca buku sejarah. Tapi aku gak jago dalam ulangan sejarah. :-D
  • Tidur. Dalam sehari rata-rata aku bisa tidur selama 12 jam. Mungkin bagi kebanyakan orang tidur selama 12 jam itu ngebuat mereka pusing, tapi nggak bagiku. Tidur malah ngebuatku ketagihan! :-O  Walau udah bangun tidur tapi aku pasti akan tidur lagi, aku akan mengulanginya beberapa kali hingga jam menunjukkan pukul 05.00 WIB baru aku akan bangun tidur. Hehehe dasar Ais tukang molor!!! :-D
  • Makan. Aku suka banget makan segala macam masakan olahan ayam. Seperti roti isi ayam, mie ayam, ayam goreng tepung, dll.
  • Aku dan keluargaku selalu sehat hingga akhir hayat kami. Karena kalo kita sehat, kita bisa ngelaku’in hal apapun yang kita mau dan aktivitas kita gak bakal keganggu.
  • Selalu ada orang-orang yang aku cintai disampingku dan segala hal yang aku butuhkan selalu ada untukku.
  • Impianku bisa terwujud dan orang-orang yang aku cintai bisa melihat dan menikmati keberhasilanku.  

Aku suka banget ama negara Korea Selatan apalagi ama dunia entertainment-nya yaitu K-Pop dan K-Drama. Wuih... suka banget dah!! :-* Aku suka K-Pop sejak aku ngedengerin dan ngeliat MV dari SHINee yang “Lucifer”. Kalo ditanya sejak kapan aku suka K-Drama, mungkin aku bingung njawabnya. Soalnya aku gak tahu secara pasti sejak kapan aku mulai suka K-Drama, mungkin saat aku nonton “Full House” yang dibintangi Rain ama Song Hye Kyo.

Alasanku suka ama Korea Selatan yaitu :
  • Ada musim salju. Karena di Indonesia nggak ada musim salju, jadi aku pengen banget ke tempat yang bersalju, terlebih ke Korea Selatan. Siapa tahu saat aku pergi kesana untuk menikmati musim salju, aku juga bisa bertemu dengan idolaku. Huahahaha www.ngarep.com :-D
  • Punya makanan tradisional yang sehat dan terlihat enak. Aku mengatakan makanannya terlihat enak, karena aku belum pernah mencicipinya. Di Batang mungkin tidak ada tempat makan yang menyajikan menu hidangan Korea Selatan, seperti kimchi.
  • Tetap menjaga dan melestarikan pakaian tradisionalnya yaitu hanbok. J

Alasanku suka ama K-Pop yaitu :
  • Punya boyband dan girlband yang energik, bersuara emas, masih muda, serta berparas cantik, imut dan tampan.
Contohnya :
  1. Girlband favoritku yaitu A Pink dan SNSD tentunya.
  2. Kalo buat boyband-nya, aku pilih MBLAQ. Soalnya ada G.O. yang penuh karisma apalagi waktu ada kumisnya. Dan koreo lagu “Monalisa” top banget deh, bikin MBLAQ jadi tambah keren dan bikin aku jadi gak tahan banget-banget.
  3. Penyanyi solonya juga gak kalah sama boyband atau girlband-nya, terlebih buat penyanyi yang membawakan lagu balad. Huh gak tahan deh denger suaranya, contohnya aja Eru.
  4. Lagu dan koreonya asik-asik. Terus konsep lagu ama koreonya juga unik.
Contohnya :
  1. Lagu dari SNSD yang berjudul Gee, Oh, Genie, dll.
  2. My My dari A Pink.
  3. Dan tentunya lagu dari PSY yaitu Gangnam Style yang baru-baru ini menggemparkan dunia. Horse dance-nya unik dan lucu banget.
Pokoknya kalo denger lagu-lagu ini, badan serasa pengen ikut goyang deh... Hehehe :-D

Alasanku suka ama K-Drama yaitu:
  • Ceritanya yang pendek dan gak bertele-tele, tapi banyak pesan yang terkandung di dalamnya selalu nancep di hatiku. Contohnya : Endless Love.
  • Aktor dan aktris-nya banyak yang tampan dan cantik. Contohnya : Kim Bum, Lee Min Ho, Song Hye Kyo, Han Ga In, dll.
  • Selalu nampilin cerita yang bagus, inovatif dan kretif. Contoh : My Girlfriend is Gumiho dan 49 Days.
  • Aku suka banget sejarah, jadi aku juga suka banget ama drama kolosalnya. Contohnya : Dong Yi dan The Moon That Embraces The Sun. Walaupun aku nggak nonton “The Moon That Embraces The Sun” dari awal, tapi waktu aku ngikutin ceritanya di episode pertengahan ceritanya gampang dicerna banget.
Mungkin asik ya kalo Indonesia juga buat drama kolosal yang nampilin cerita yang gak bertele-tele dan para pemain yang menarik perhatian kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar